PENYARINGAN PERANGKAT DESA AIR BALUI, KECAMATAN KEMUNING, KABUPATAN INDRAGIRI HILIR, PROVINSI RIAU

 

        


        Senin, Tanggal 27 Mei 2024 telah di laksanakan penyaringan perangkat Desa Air balui, Kecamatan kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau. Penyaringan perangkat desa ini dilakukan untuk mengisi kekosongan satu posisi dalam struktur perangkat desa yaitu di bagian Kepala Urusan (Kaur) umum. Penyaringan ini diikuti oleh tiga kandidat calon, yaitu : Andi Saputra, Miswanto Priono dan Vinia Sefianingsih.

    Dalam penyaringan ini untuk tim penguji di hadirkan dari pemerintahan kecamatan kemuning yaitu bapak M. Isnaini, SP (Sekretaris Camat Kemuning), Bapak Aminuddin, S.I.P, Ibu Fina Andriani, S.STP, dan Ibu Eli Yisni, S.I.P. Dalam penyaringan ini terdapat tiga tahapan seleksi penilaian yaitu yang pertama tes tertulis, yang kedua tes komputer dan yang terakhir tes wawancara (Interview).

        Setelah dilakukan tahapan penyeleksian terhadap tiga kandidat calon, maka yang mendapatkan nilai tertinggi adalah Andi Saputra. Dengan demikian maka untuk posisi Kepala Urusan (Kaur) umum nantinya akan di isi oleh Andi Saputra sebagai peraih nilai tertinggi dari  tes seleksi yang telah dilakukan. Untuk pelantikan akan dilakukan dikemudian hari.


Ujian Tertulis
 (Pelaksanaan Ujian Tertulis)

(Pelaksanaan Ujian Komputer)

(Penandatanganan Berita Acara)

(Penyerahan Hasil Tes)

 

(Foto Bersama Tim Penguji, Panitia Pelaksana, Dan Calon Kandidat)

Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Air Balui berada di kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Air Balui merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Desa Air Balui