YASINAN BERSAMA WARGA DESA SEKALIGUS BEBAGI TAKJIL DI BULAN SUCI RAMADHAN


Airbalui.desa.id-Air Balui, Ketua TP PKK Desa Air Balui Mengajak warga setempat untuk melakukan kegiatan membaca yasin bersama di masjid Al-Hidayah Desa Air Balui pada hari Minggu ( 24-03-2024). Sebelum membaca yasin beliau menyampaikan kata sambutan. " saya sangat berterima kasih kepada ibu-ibu sekalian, atas kehadirannya umtuk bersama-sama melaksanakan kegiatan yang akan kita laksanakan pada hari ini di Masjid Al-Hidayah ini sekaligus nantinya kita akan melaksanakan sholat berjamaah dan dilanjutkan pembagian takjil gratis" ujarnya.

Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang penuh berkah. sebab di bulan ini Allah SWT memberikan berlipat pahala bagi orang yang mengerjakan kebaikan. untuk mendapatkan pahala yang Allah SWT janjikan, salah satu yang bisa dikerjakan adalah memberi makan orang yang berpuasa.

Berbagi Takjil merupakan salah satu cara yang paling mudah dan cukup terjangkau untuk mendapatkan pahala yang dijanjikan Allah SWT. meskipun hanya dengan memberikan secangkir air putih dan juga sepotong kue atau satu buah kurma sudah menjadi ladang pahala bagi yang memberikan.   

Warga Desa Air Balui sangat antusias dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Ketua TP PKK Desa Air Balui. Berbagi Takjil dilakukan didepan Kantor Desa Air Balui. 




Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Air Balui berada di kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Air Balui merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Desa Air Balui