Desa Air Balui Ikuti Lomba Administrasi PKK dan Dasa Wisma Tingkat Provinsi

Airbalui.desa.id - Air Balui, Desa Air Balui mengikuti Lomba  Tertib Administrasi PKK dan Dasa Wisma Tingkat Provinsi Riau pada hari Rabu (21/11/2023). di hadiri oleh Sekretris TP PKK Provinsi Riau Ibu Hj. Erlina Khairul, S.PSi.


Sekretaris TP PKK Provinsi Riau Ibu Hj. Erlina Khairul menyampaikan apresiasinya atas sambutan dan antusias TP PKK Desa Air Balui dalam mengikuti Lomba ini. dalam menerapkan salah satu program TP PKK berdasarkan hasil Rakernas IX TP PKK Tahun 2021.


Adapuun kegiatan yang dilaksanakan yakni pemeriksaan kelengkapan administrasi PKK Desa Air Balui Berupa Buku 9, Buku Kegiatan dan Data Dasa Wisma. Setelah pemeriksaan ini di lakukan dilanjutkan dengan peninjauan Kebun Toga Dasa Wisma Nanas.


"Kebun Toga Dasa Wisma ini sudah memenuhi kriteria dari AKU HATINYA PKK, dilihat dari tanaman yang ditanam yang berguna untuk obat herbal dan sayur-sayuran" ujarnya.


Lebih lanjut ia berharap dengan adanya kegiatan PKK di Desa dapat menerapkan 10 Program Pokok PKK. Terutama 4 Program Prioritas TP PKK.



Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Air Balui berada di kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Air Balui merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Desa Air Balui