Pengukuhan Ketua Pembina Posyandu Desa/Kelurahan Se-Kecamatan Kemuning Tahun 2024 dan Serah Terima Jabatan Ketua TP. PKK Desa Air Balui

Airbalui.desa.id- Air Balui, Desa Air Balui melaksanakan Pengukuhan Ketua Pembina Posyandu Desa/Kelurahan Se-Kecamatan Kemuning Tahun 2024 dan Serah Terima Jabatan Ketua TP. PKK Desa Air Balui pada hari minggu (28/01/2024) di Kediaman Bapak Kepala Desa Air Balui. di hadiri oleh PJ. Ketua TP. PKK Kabupaten Indragiri Hilir Ibu Katerina Susanti.


Dalam sambutannya Ibu Katerina Susanti menghimbau agar Ketua Pembina Posyandu yang telah di Kukuhkan dapat Menjalankan Tugasnya dengan baik. Sehingga dapat menekan angka Stunting di Desa Air Balui ini. selain itu Ibu Katerina Susanti juga sangat mengapresiasi selama masa jabatan Ketua TP. PKK yang lama Ibu Rusmawati yang telah menjalankan tugasnya dengan sangat baik.


Adapun serangkaian acara hiburan yang ditampilkan oleh Tim Penggerak PKK Kelurahan/Desa Se Kecamatan Kemuning Yaitu Persembahan Tari Lemak Manis, Persembahan Tari PHBS dari Kader Posyandu Desa Air Balui, dan Persembahan Pop Song oleh Anggota TP PKK Desa Air Balui untuk Ketua TP PKK yang purna tugas.


Kegiatan ini sekaligus melaksanakan Arisan Gabungan TP PKK Se Kecamatan Kemuning yang dilaksakan setiap bulannya. 






Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Air Balui berada di kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Air Balui merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Desa Air Balui